Humaniora

Humaniora
Publish Your Articles in the Journal Apero Fublic of Humaniora

Fotografi. Alam Danau Singkarak.

Fotografi. Alam Danau Singkarak.
Share

Jurnal Apero Fublic.- Alam akan menjadi objek menarik dari fotografer. Pemanfaatan objek alam untuk fotografer sangat menarik. Para fotografer akan mendatangi tempat-tempat yang indah dan menenangkan. Keindahan alam tidak dapat dilukiskan dengan nyata oleh manusia.

Namun para fotografer akan mampu menangkap keindahan alam dengan kamera mereka. Berikut ini pemanfaatan alam sekaligus objek wisata. Menjadikan danau sebagai objek untuk mengabadikan keindahan dan kenangan. Lokasi fotografer berikut ini berada di lokasi wisata Danau Singkarak, Sumatera Barat.









Oleh. Ramadhani. S. Hum.
Editor. Selita. S.Pd.
Palembang, 29 Mei 2020.

Buat kamu yang ingin mengabadikan hasil jepretan kamu. Jangan sampai karya kamu yang indah hanya berakhir di komputer kamu atau di galeri ponsel kamu. Tentu apabila memori ponsel kamu penuh akan banyak foto-foto yang kamu hapus. Kamu dapat mengirimkan hasil fotografer kamu ke Apero Fublic atau Jurnal Sastra Apero Fublic. Melalui email redaksi fublicapero@gmail.com atau duniasastra54@gmail.com.

Selain mengirimkan anda yang memiliki profesi sebagai fotografer dapat mengembangkan karir dan mempromosikan usaha fotografer kamu. Kamu dapat beriklan di halaman koleksi foto-foto kamu. Misalnya menerima foto pengantin, foto studio dan memperkenalkan profesi kamu sebagai seorang fotografer yang handal. Tunggu apa lagi, kirimkan hasil fotografer kamu dan jadilah terkenal.


Sy. Apero Fublic.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel