Humaniora

Humaniora
Publish Your Articles in the Journal Apero Fublic of Humaniora

Fotografi. Bertema Bangunan.

Fotografi. Bertema Bangunan.
Share
Jurnal Apero Fublic.- Bangunan dengan berbagai jenisnya sekarang ini. Telah menghadirkan beragam-ragam arsitektur dan gaya. Membuat jenis bangunan dan bentuk beragam-ragam. Sekarang dapat kita jumpai bangunan tradisional sampai bangunan yang paling modern saat ini.

Dunia fotografi dapat menangkap dan mengabadikan jenis-jenis bangunan tersebut. Kemudian dipadukan dengan sejarah, alam, cerita, aktivitas, cahaya. Sehingga akan menjadi suatu hasil foto yang bernilai seni. Sekarang ini, kita tahu kalau kebutuhan latar foto juga sangat penting untuk keindahan hasil potret.

Buat kamu yang ingin mengabadikan hasil jepretan kamu. Jangan sampai karya kamu yang indah hanya berakhir di komputer kamu atau di galeri ponsel kamu. Tentu apabila memori ponsel kamu penuh akan banyak foto-foto yang kamu hapus.


Kamu dapat mengirimkan hasil fotografer kamu ke Apero Fublic atau Jurnal Sastra Apero Fublic. Melalui email redaksi fublicapero@gmail.com atau duniasastra54@gmail.com. Selain mengirimkan anda yang memiliki profesi sebagai fotografer dapat mengembangkan karir dan mempromosikan usaha fotografer kamu.

Kamu dapat beriklan di halaman koleksi foto-foto kamu. Misalnya menerima foto pengantin, foto studio dan memperkenalkan profesi kamu sebagai seorang fotografer yang handal. Tunggu apa lagi, kirimkan hasil fotografer kamu dan jadilah terkenal.

Sy. Apero Fublic.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel