Humaniora

Humaniora
Publish Your Articles in the Journal Apero Fublic of Humaniora

Fotografi. Bertema Fauna Lebah Hutan

Fotografi. Bertema Fauna Lebah Hutan
Share
Jurnal Apero Fublic.- Objek fotografi dengan menjadi fauna sebagai objek foto. Adalah bentuk objek foto yang sangat bermanfaat. Kita dapat membantu mengabadikan hewan-hewan dengan hasil foto kita. Sehingga membantu orang-orang mengenal dan mencintai fauna di bumi ini.

Berikut ini adalah fotografi bertema lebah hutan. Pesan apa yang dapat kamu tangkap dengan foto-foto lebah berikut. Adakah rasa prihatin dengan alam atau kamu merasa tidak peduli. Kamu juga harus tahu kalau jenis serangga terutama lebah membantu tumbuhan berbuah dan buah menjadi makanan kita sebagai manusia.
Foto sekawanan lebah yang sedang singgah istirahat di pelepah pohon kelapa sawit. Menceritakan banyaknya hutan yang beralih menjadi lahan perkebunan sawit. Seharusnya para pengelola perkebunan menyisakan banyak pohon besar di sekitar perkebunan untuk lebah bersarang. Sehingga terjadi keseimbangan antara fauna dan manusia dalam kehidupan.
Foto lebah repe yang selalu bersarang di tempat tertentu. Lebah repe berbeda dari lebah sialang. Lebah repe selalu bersarang tunggal sedangkan lebah sialang bersarang lebih banyak di sebuah pohon.
Lebah repe.
Lebah sialang atau lebah yang bersarang pada pohon sialang. Pohon sialang adalah pohon khusus yang menjadi sarang lebah hutan secara alami.

Oleh. Tim Apero Fublic.
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang. 31 Mei 2020.

Fotografi dapat dijadikan media pendidikan untuk generasi muda dalam melestarikan hewan-hewan. Terutama hewan-hewan langkah. Maka dari fotografi bertema fauna sangat di anjurkan dan sangat bermanfaat untuk masa depan generasi penerus bumi. Akan banyak pesan-pesan yang tersampaikan pada mereka.

Buat kamu yang ingin mengabadikan hasil jepretan kamu. Jangan sampai karya kamu yang indah hanya berakhir di komputer kamu atau di galeri ponsel kamu. Tentu apabila memori ponsel kamu penuh akan banyak foto-foto yang kamu hapus.

Kamu dapat mengirimkan hasil fotografer kamu ke Apero Fublic atau Jurnal Sastra Apero Fublic. Melalui email redaksi fublicapero@gmail.com atau duniasastra54@gmail.com. Selain mengirimkan anda yang memiliki profesi sebagai fotografer dapat mengembangkan karir dan mempromosikan usaha fotografer kamu.

Kamu dapat beriklan di halaman koleksi foto-fotomu. Misalnya menerima foto pengantin, foto studio dan memperkenalkan frofesi kamu sebagai seorang fotografer yang handal. Tunggu apa lagi, kirimkan hasil fotografer kamu dan jadilah terkenal.

Sy. Apero Fublic.

0 Response

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel